Hotcake Tugumuda


Sushi dan Usaha Sushi



Sushi dan Usaha Sushi

Satu lagi panganan asli jepang yang kian marak dan berterima dilidah masyarakat Indonesia. Sushi, panganan dengan bahan dasar nasi, ikan laut, telur maupun daging ayam, sapi maupun dengan jenis belut dan telur ikan kian tersohor di masyarakat.

Tak ubahnya dengan pizza, sushi kini mulai banyak digandrungi oleh mereka yang menginginkan makanan sehat penuh gizi. bahan baku segar dan dari bahan bahan pilihan menjadikan sushi memiliki nilai jual yang cukup bagus. Untuk beberapa pelaku usaha, jenis usaha makanan sushi bisa jadi menjadi salah satu pilihan terbaik dengan dasar variant sajian yang bisa kita buat dengan berbagai konsep dan isian.

Makanan ini tidak hanya berterima untuk kalangan menengah atas saja, dengan berbagai dorotan dari media baik elektronik maupun media online yang kian berkembang ditambah masuknya budaya jepang baik dari pertukanran ilmu,pertukaran pelajar maupun dari masuknya film film dari Jepang maupun korea membuat berbagai makanan asli dari negeri Jepang kian dikenal. hal ini banyak dimanfaatkan oleh pelaku usaha sebagai sebuah celah untuk mengembangkan konsep usaha makanan dengan jenis ini. Sushi dan Usaha Sushi

Kini di Indonesia sudah sangat banyak sekali para pelaku usaha baik dengan konsep kemitraan usaha maupun dengan franchise yang menawarkan masyarakat yang ingin memiliki konsep usaha seperti ini.

Tentu saja, konsep usaha sushi tidak akan mudah hilang begitu saja dikarenakan masyarakat yang sudah cukup mengenal dan aware akan makanan satu ini. Dengan kata lain, bagi yang ingin mengembangkan usaha jenis ini tidak perlu merasa khawatir bahsa usaha sushi sebagai usaha musiman, terbukti salah satu vendor usaha seperti www.hotcaketm.com masih mengembangkan konsep usaha ini sejak tahun 2012 dan masih mengamini bahwa usaha ini masih terus diminati oleh para pelaku usaha.

Bagi anda yang ingim memliki konsep usaha ini tanpa ingin terbebani dengan biaya kemitraan maupun biaya lainnya yang cukup besar, management kami selain menyediakan bahan baku untuk usaha ini juga membuka kesempatan untuk memberikan konsultasi menu usaha sushi.
sebagai konseultant makanan, kami memahami kebutuhan pelaku usaha dan cukup dapat memahami kebutuhan kebutuhan yang penting bagi mereka yang ingin memulai usaha ini.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan dapat menghubungi customer service kami di :
Exelindo : 0877-314-20-421 | 
Indosat : 0857-748-60-188 | 
Pin BB : 24DD3147
Sushi dan Usaha Sushi

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment