Hotcake Tugumuda


Suki , Steamboat dan Usaha Suki , Steamboat



Suki , Steamboat dan Usaha Suki , Steamboat

Apa yang anda bayangkan ketika mendengar kata Suki dan Steamboat? Tentu saja yang terbayang adalah jenis makanan berkuah dengan rasa khas dari negeri Jepang maupun Thailand. ya, suki dan steamboat merupakan jenis makanan dengan kuah yang sangat lezat, dan segar.

Ada berbagai macam variant sajian suki maupun steambiat. dan keduanya sama lezatnya dan sama sama penuh dengan gizi. dengan isian variant seafood dan sayuran steamboat banyak digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Selain dengan jenis rasa yang hampir satu rumpun namun memiliki ke khasan tersendiri steamboat sudah mulai diterima oleh masyarakat Indonesia dalam kurun 4 tahun terakhir ini. Salah satu jenis variant kuah yang cukup digemari oleh masyarkat Indonesia adalah dengan varinat Tomyam soup, dengan citarasa asam segar dan gurih, kuah ini akan sangat segar bagi mereka yang ingin citarasa kuah dan nikmat.

Tidak kalah dengan steamboat, Suki atau bisa dikenal dengan Sukiyaki juga cukup diminati oleh masyarakat Indonesia. dengan jenis kuah kaldu ikan atau kuah shoyu yang manis lezat, tentu saja ditambah dengan jenis isian daging dan sayuran, suki memiliki penggemar tersendiri yang cukup besar. Suki , Steamboat dan Usaha Suki , Steamboat

Jika dulu kita harus mencicipi jenis makanan ini di restorant-restorant besar atau restorant khusus. kini diberbagai kota besar, jenis makanan ini dapat kita temui dengan konsep usaha kedai maupun cafe. Tidak terlalu sulit bagi kita yang ingin mencicipi kelezatan makanan ini.

Terbukti dengan pengembangan yang dilakukan oleh www.hotcaketm.com sebagai contoh. Kita dapat menilai bahwa makanan yang satu ini pun termasuk jenis makanan yang bukan konsep musiman utnuk dikembangkan menjadi salah satu pilihan konsep usaha yang menjanjikan.

Jika anda termasuk calon pelaku usaha ini namun tidak ingin menggunakan konsep waralaba atau kemitraan seperti yang ditawarkan oleh www.hotcaketm.com , management kami tidak hanya sebgai penyedia bahan baku usaha saja, namun sebagai konseultant usaha makanan, kami juga melayani paket konsultant usaha untuk kedai maupun cafe.

Silahkan dapat menghubungi customer service kami untuk info lebih lanjut, baik dengan konsep usaha satu jenis makanan maupun dengan konsep menu lengkap untuk kedai maupun cafe.

Exelindo : 0877-314-20-421 | I
ndosat : 0857-748-60-188 | 
Pin BB : 24DD3147
Suki , Steamboat dan Usaha Suki , Steamboat

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment