Hotcake Tugumuda


Pizza

Maestro Pizza Hotcake

Rasa yang khas, unik dan berbeda adalah kelebihan kami



Jika anda berfikir untuk memulai sebuah usaha Pizza, dan ingin menjadi “Pizza Hut” berikutnya yang sukses memasarkan produk ini. Jika memang itu adalah gambaran awal tentang rencana usaha anda, maka ada baiknya anda memulai selangkah demi selangkah.
Mungkin ada baiknya anda mempelajari terlebih dahulu penawaran kami dalam website ini, terlebih kami membuka kesempatan kerja sama kemitraan di seluruh wilayah Indonesia. Kami tidak menerapkan sistem bagi hasil atau pun royalty fee yang harus anda bayarkan pada kami setiap bulannya.

Perkembangan dunia kuliner di Indonesia yang tidak ada matinya, serta kebutuhan akan makanan sehat dan menyehatkan pun menjadi salah satu pendorong akan bertumbuhnya terus usaha kuliner di negeri kita ini. Kesempatan ini sangat kami fahami secara seksama dan merupakan tujuan kami lah untuk memenuhi kedua aspek tersebut diatas. Dengan kerja sama kemitraan yang kami tawarkan, kami berharap seluruh mitra dapat berkembang sebaik mungkin bersama kami.

Dengan investasi yang sangat terjangkau, dan disertai dengan kelengkapan dan peralatan usaha yang sudah menjadi hak mitra, kami berharap setiap mitra yang bergabung bisa secepat mungkin mendapatkan manfaat dari kerja sama yang kami tawarkan.

Investasi sebesar Rp.9.000.000 sangat lah terjangkau, ditambah lagi dengan bonus menu usaha burger dan hotdog yang kami berikan sebagai wujud terima kasih kami selama ini, hingga kami bisa terus berdiri. Bagi bapak/ibu calon pengusaha sukses Indonesia yang mengharapkan informasi lebih lanjut tentang kerja sama yang kami tawarkan. Silahkan dapat menghubungi customer service kami di jam kerja.

Menu Usaha


Hotcake Tugumuda sudah bertahun tahun mengembangkan usaha Pizza, dan kian lama perkembangan pizza terus memberikan pengaruh positive terhadap dunia usaha. Pengembangan pun kami lakukan baik secara internal management maupun dari sisi produk yang kami miliki. Dan pada akhirnya kami terus berinovasi untuk memberikan kepuasan pada seluruh pelanggan kami termasuk juga seluruh mitra atau agen penjualan kami yang terus mendukung secara maksimal.

Berikut merupakan gambaran dari beberapa menu usaha yang kami tawarkan sebagai bagian dari Kerja sama Kemitraan Peluang Usaha Pizza yang kami tawarkan untuk seluruh wilayah di Indonesia. Untuk informasi lainnya terkait dengan proses kerja sama dan detail kerja sama, silahkan dapat langsung menghubungi customer service kami. 

Menu Usaha Pizza Hotcake Tugumuda
1. PIZZA DAGING SAPI
2. PIZZA DAGING AYAM
3. PIZZA SOSIS AYAM
4. PIZZA SOSIS SAPI
5. PIZZA TUNA
6. PIZZA CHOCO ALMOND
7. PIZZA STAWBERRY CARAMEL
8. PIZZA VEGETARIAN ( SAYUR )
9. PIZZA KOMBINASI VEGETARIAN (SAYUR)
10. PIZZA KOMBINASI JAMUR
11. PIZZA KOMBINASI SOSIS
12. PIZZA KOMBINASI TUNA
13. PIZZA KOMBINASI BUAH

Adapun pengembangan menu pizza lainnya dapat kami sampaikan setelah proses kerja sama terjadi, atau setelah ada kesepakatan kerja. Menu usaha tersebut tidak hanya terpaku seperti tersebut diatas saja. Tetapi tentu saja mitra dapat mengembangkan dan berkreasi bersama kami.


Ketentuan


Langkah-langkah menjadi mitra kami sebagai berikut :
Pertama anda MENGHUBUNGI call centre kami

Informasi Usaha

0877-314-20-421
0853-276-02-526

PIN :
- 3247F9AA
Setelah anda mendapatkan informasi dan kepastian peluang usaha yang akan diambil, langkah selanjutnya adalah menyiapkan lokasi usaha atau tempat usaha.
Setelah persiapan lokasi atau tempat usaha sudah berjalan, maka anda bisa segera membayarkan total investasi usaha yang harus dibayarkan kepada kami, dan menandatangai MoU.
Setelah anda membayarkan sejumlah total investasi untuk peluang usaha yang anda ambil, maka kami akan secepatnya mengirimkan perlengkapan dan peralatan usaha kepada anda sesuai dengan alamat atau tujuan lokasi usaha yang sudah di tentukan.
Setelah membayarkan total investasi anda, maka anda bisa langsung menjadwalkan waktu pelatihan yang bisa anda ambil, konfirmasi kedatangan sebelum jadwal training adalah paling lambat 4 hari sebelum hari yang sudah disepakati atau dijadwalkan.
Setelah pelatihan selesai, maka anda akan segera mungkin bisa menjalankan peluang usaha yang sudah anda ambil. 

Investasi


Bagi anda para calon pengusaha sukses yang ingin bergabung dengan kami,
Investasi Peluang Usaha Franchise Pizza  ini hanya sebesar Rp.9.000.000 dengan beberapa fasilitas sebagai berikut :
- Sudah termasuk biaya pelatihan menu usaha
- Mendapatkan Buku Panduan, Video Panduan
- Pendampingan marketing dan pengembangan 
- 1 set alat media promo
- Beberapa Bahan Awal
- Seragam
 dll
 Untuk gambaran lain konsep usaha anda, silahkan konsultasikan dengan customer service kami. 

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment